Senin, 26 November 2012

Membandingkan comodo dragon dan chrome

Assalamualaykum wr.wb.

Chrome adalah browser handal besutan raksasa internet google, yang memiliki kestabilan dan kecepatan yang dikenal sangat bagus. Chrome juga lebih ringan jika dibandingkan versi versi browser lain yang terbaru. Chrome ini jika digunakan untuk membuka web berbasiskan adobe flex maka akan lebih cepat untuk loading berikutnya. karena pada chrome pengelolaan cache sangat bagus untuk menyimpan sementara gambar, flash atau flex, dan javascript.

Jika chrome memiliki kelebihan yang disebutkan diatas dan digabung dengan kehandalan dari penyedia layanan security internet comodo maka diperoleh browser yang memiliki kelebihan chrome dan kelebihan comodo internet security. Browser itu disebut comodo dragon.

Jika pada chrome standar harus mencari extension, maka di comodo dragon sudah built in 3 (tiga) manfaat atau kelebihan yaitu:

  1. Sudah memiliki DNS filtering yang di tempatkan di server comodo internet security.
  2. Memiliki kelibihan google chrome
  3. Built in site inspector untuk memeriksa malware secara online pada sebuah halaman web.
Nah dari kelebihan tersebut dapat didapat dengan download di  http://www.comodo.com/home/download/download.php?prod=browser

Sekian ya.. Nanti kalo ada update akan diteruskan lagi .. kalo ada pertanyaan atau ada yang kurang berkenan, silahkan berkomentar ya..

Wassalamualaykum wr.wb.

2 komentar:

  1. ok nie...,,br tw..aq...
    kunjungi balik sob..

    http://facebook-nadhif.blogspot.com/2012/11/game-pembelajaran-bahasa-inggris-untuk.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak nadhif, sudah saya kunjungi media belajarnya..

      Hapus

Tinggalkan komen yang membangun ya...